-->

Type something and hit enter


On


 BOBBY - Tendae

Berikut Adalah Arti Lirik Lagu dari Lirik BOBBY - Tendae Lyrics dan Terjemahan

Girl I wanna get to know ya know ya
Gadis, aku ingin mengenalmu
Chingu anin yeoja loseo loseo
Sebagai kekasih bukan sebagai teman
Sigeobeorin nal bul jipyeojwo my baby
Nyalakan apiku yang telah padam sayangku
Bul jipyeojwo my baby
Nyalakan apiku, sayangku

Baby set me on a fyah
Sayang bakarlah aku
Neoga bogo sipeun nariya
Hari ini aku merindukanmu
Neowa hamkkemyeon johasseul tende tende
Aku kan senang jika aku bersamamu
Oerobji anhasseul tende tende tende
Aku tak akan kesepian

Igeon modeun ge ni tasiya
Ini semua salahmu
Neoga bogo sipeun nariya
Hari ini aku merindukanmu
Neowa hamkkemyeon johasseul tende tende
Aku kan senang jika aku bersamamu
Oerobji anhasseul tende tende tende
Aku tak akan kesepian

Gyeokhage akkyeo neol areumdawo girl
Aku menyukaimu, gadis yang cantik
I bameul jabgoseo I wanna get to know you more
Malam ini, aku ingin lebih mengenalmu
Gin sigan chinguro namgin haessjiman cheoeumgwa gata
Kita berteman untuk sesaat tapi tetap sama saja
Wavy han neoui mome gyesok seopinghagopa
Aku ingin berselancar di tubuhmu
Neon nae nuna neon nae gajok
Kaulah kakakku, kaulah keluargaku
Urin friends with benefit
Kita lebih dari sekedar berteman
I isanghan gwangye kkeunheo bollae hamkke
Tapi aku ingin mengakhiri hubungan aneh ini
Baby rago bureugo sipeo geunde andwae
Aku ingin memanggilmu sayang tapi tak bisa
Neorang naneun gata silhjeungi ppareun geotdo
Kita terlalu mirip, kita sama-sama cepat bosan

Sarangi eodisseo
Dimana cintanya?
Neorang nae saie
Di antara kau dan aku?
Han myeongeun mollado
Meskipun yang lain tak tahu
Uri dureun algie
Kita berdua tahu

Oeroun oneul bam
Di malam yang sepi ini
Ni pumeseo jagopa
Aku ingin tidur dalam pelukanmu
Achim haega tteumyeon
Saat matahari terbit
Urin chinguro doraga
Kita kembali menjadi teman

Nan kulhan ge johjiman neorangeun hashago sipeo
Aku biasanya kalem tapi aku ingin jadi nakal kalau bersamamu
Ireon neodo nawa gateunji jom algo sipeo love
Apakah kau juga sama? Aku penasaran, cinta
I bameun ajik jeolmgo
Malam belum larut
Urido machangaji
Begitupun kita
Chwigi tteonagi jeone ni maeumeul allyeojwo
Ungkapkan isi hatimu sebelum mabuk pergi

Girl I wanna get to know ya know ya
Gadis, aku ingin mengenalmu
Chingu anin yeoja loseo loseo
Sebagai kekasih bukan sebagai teman
Sigeobeorin nal bul jipyeojwo my baby
Nyalakan apiku yang telah padam sayangku
Bul jipyeojwo my baby
Nyalakan apiku, sayangku

Baby set me on a fyah
Sayang bakarlah aku
Neoga bogo sipeun nariya
Hari ini aku merindukanmu
Neowa hamkkemyeon johasseul tende tende
Aku kan senang jika aku bersamamu
Oerobji anhasseul tende tende tende
Aku tak akan kesepian

Igeon modeun ge ni tasiya
Ini semua salahmu
Neoga bogo sipeun nariya
Hari ini aku merindukanmu
Neowa hamkkemyeon johasseul tende tende
Aku kan senang jika aku bersamamu
Oerobji anhasseul tende tende tende
Aku tak akan kesepian

Ara urin geunyang chinguya
Aku tahu, kita hanya teman
Ara urin geoui gajogiya
Aku tahu, kita juga seperti keluarga
Geunde wae nae soneul jaba baby
Tapi kenapa kau memegang tanganku, sayang
Hetgallige hae
Membuatku bingung

Naega meongcheonghaeseo neoreul nunchi mot chaessdeon geonji
Mungkin aku terlalu bodoh untuk menyadarinya
Animyeon ni eohange ppajin hannat jamsubuinji
Atau aku hanyalah satu dari sekian banyak ikan di laut
Hetgallige hae
Kau membuatku bingung
Hetgallige hae
Kau membuatku bingung

Neon eonjena ireon sik issjanha
Kau selalu seperti ini
Sure chwihamyeon jeonhwahae
Kau menelponku saat kau mabuk
Niga nae yeojachinguin yang
Seolah aku ini pacarmu
Neol derireo ora hae
Memintaku menjemputmu
Geureom nan baro dallyeogaji babogati
Kemudian aku langsung berangkat, seperti orang bodoh
Geunde neon aniji maeummeoggo jeonhwahamyeon maeum naekil ttaeman badji
Tapi saat aku yang menelpin, kau hanya mengangkat kalau sedang mau saja

Eopsneun geo jal ara namnyeo sai fair play
Aku tahu tak ada peraturan antara lelaki dan perempuan
Yangjjok maeum mugeneun dalla sarangui jeoure
Hati kita berbeda dalam urusan cinta
Nan yeou jabneun millyeobkkun geunde neoneun gom
Aku ingin memburu rubah, tapi kau adalah beruang
Acha haneun saie neoege jabameokhyeossgun
Sebelum aku tersadar, kau sudah memakanku

Yeogiga eojangideun badaideun sanggwaneopseo
Tak masalah apakah ini kolam ikan atau lautan
Ni pume angyeoissgo I gwangyega yeongwonhamyeon
Jika aku dalam pelukanmu dan hubungan ini abadi
Cheot beonjjae dwieseo du beonjjaero namaisseodo
Meskipun hubungan untuk yang kedua kalinya
Sigeobeorin nal bul butyeojundamyeon
Nyalakanlah api hatiku yang telah padam

Baby set me on a fyah
Sayang bakarlah aku
Neoga bogo sipeun nariya
Hari ini aku merindukanmu
Neowa hamkkemyeon johasseul tende tende
Aku kan senang jika aku bersamamu
Oerobji anhasseul tende tende tende
Aku tak akan kesepian

Igeon modeun ge ni tasiya
Ini semua salahmu
Neoga bogo sipeun nariya
Hari ini aku merindukanmu
Neowa hamkkemyeon johasseul tende tende
Aku kan senang jika aku bersamamu
Oerobji anhasseul tende tende tende
Aku tak akan kesepian

Ara urin geunyang chinguya
Aku tahu, kita hanya teman
Ara urin geoui gajogiya
Aku tahu, kita juga seperti keluarga
Geunde wae nae soneul jaba baby
Tapi kenapa kau memegang tanganku, sayang
Hetgallige hae
Membuatku bingung

Ara urin geunyang chinguya
Aku tahu, kita hanya teman
Ara urin geoui gajogiya
Aku tahu, kita juga seperti keluarga
Geunde wae nae soneul jaba baby
Tapi kenapa kau memegang tanganku, sayang
Hetgallige hae
Membuatku bingung

Click to comment
Back to Top